Minggu, 08 November 2009

Tren Musim Autumn/Winter 2009



Menjelang akhir tahun, berarti memasuki musim gugur dan dingin. Para desainer fashion di belahan dunia lain sudah berlomba-lomba menciptakan tren menurut kreasi mereka sejak awal tahun ini. Namun, terlihat benang merah yang sama dari para desainer fashion ini. Berikut di antaranya;

Lipstik gelap
Sepertinya para desainer sedang mencoba mengikuti tren gothic pada saat bersamaan. Entah ada kaitannya dengan film bertemakan vampir yang makin tenar belakangan ini atau tidak. Anda tak perlu mengikuti tren ini dengan serta merta menggunakan lipstik berwarna gelap. Anda bisa tetap mengikuti tren tapi tetap tampil seperti manusia biasa. Coba gunakan warna lipgloss berwarna gelap, seperti Oriflame Beauty Gloss Berries. Pilih warna varian Blackberry Punch dan Blueberry Crush. Pelembap bibir ini dikemas dalam kemasan tube 12 ml dengan harga Rp 37.900, diperkaya pula dengan vitamin B, C, antioksidan, dan ekstrak buah yang membuat lipgloss ini terasa manis. Ingin membuat warna gelap yang berbeda? Coba kunjungi Martha Tilaar Beauty Shop (dulunya Puri Ayu) di Mal Taman Anggrek. Mereka menyediakan fasilitas peracikan warna lipstik sendiri di sana hanya dengan harga Rp 40.000.

Pipi merona
Jika pada musim panas lalu, bronzer sempat berjaya, sekarang sudah saatnya menggunakan perona pipi yang berwarna seperti warna pipi Anda setelah dicubit ringan. Ya, karena musim dingin cenderung membuat seseorang terlihat pucat, maka kesan segar dan merona kemerahan akan menjadi tren yang disuka. Coba kenakan perona pipi krim berwarna merah mawar di bagian tulang pipi dan ratakan dengan gerakan memutar ke arah tumbuhnya rambut di bawah tulang pipi.

Smokey eyes
Salah satu riasan mata yang tak pernah habis masanya adalah smoky eyes. Anda tak harus menggunakan warna hitam, tetapi bisa warna biru seperti warna langit di tengah malam. Untuk mencoba warna ini, pilih eyeshadow warna navy blue (biru tua cenderung keunguan), lalu tambahkan eyeshadow warna emas di bagian atas kelopak mata dan sapukan sedikit di bawah bulu mata bagian bawah. Lalu oleskan maskara pada bulu mata bagian atas. Padankan dengan perona pipi warna merah muda dan lipgloss warna pucat. Coba gunakan Oriflame Giordani Gold Mineral Eye Shadow dengan warna topaz brown atau platinum grey. Kandungan amethyst dan mica yang mempertegas warna eyeshadow mudah diaplikasikan, dan memberikan tampilan alami dan halus di kulit. Tahan hingga 9 jam berkilau pada kulit setelah diaplikasikan.

Rambut lurus
Selama musim panas kemarin, rambut model gelombang, atau dikenal juga dengan beachy waves merajalela. Kini rambut lurus panjang kembali berjaya. Disarankan untuk menggunakan serum pelindung panas sebelum menggunakan pelurus rambut. Coba servis terbaru dari Matrix, Power Straight Service menggunakan Opti Straight di salon-salon terkemuka.

Hobo bag
Tas adalah salah satu aksesori penting dalam penampilan wanita. Salah satu tas yang digandrungi musim ini adalah hobo bag. Loewe, produsen tas asal Spanyol yang sudah berdiri sejak 1846, kembali memperkenalkan tas yang sudah dilansir tahun lalu, Calle Bag. Kali ini Calle Bag sudah dimodifikasi sedemikian rupa, dan mengalami perubahan-perubahan yang disesuaikan dengan tren terkini.

Warna-warna gelap
Untuk menjaga kehangatan, pakaian berwarna gelap biasa dikenakan di musim dingin. Tak heran jika koleksi pakaian musim ini banyak menggunakan warna-warna gelap, seperti biru, abu-abu, hitam, dan krem. Seperti yang diperagakan koleksi Marks & Spencer yang baru-baru ini membuka gerai dengan konsep terbarunya di Plaza Indonesia. Nantikan pula koleksi terbaru dari Marks & Spencer di butik ini; akan ada penganan, alas kaki, hingga toilettries mulai 2010 nanti.


NAD

Editor: din

Sumber:
Shine - http://female.kompas.com/read/xml/2009/11/05/0825544/tren.musim.autumnwinter.2009


media2bfree.blogspot.com

0 komentar: